Tulisan Jalan

Selamat Belajar Membuat Blogspot

Sabtu, 28 Agustus 2010

PELATIHAN ONLINE MANDIRI INTEL® TEACH ELEMENTS

Hallo, teman-teman ada kabar baik nih, sebagaimana diberitakan oleh Ibu Siti Masruroh lewat blogspotnya tertanggal 22 Agustus 2010 bahwa akan ada PELATIHAN ONLINE MANDIRI INTEL® TEACH ELEMENTS. Ikutan yuk persyaratannya mudah, kok! Gratis lagi!

Persyaratan dan Ketentuan Pelatihan

a. Persyaratan Peserta

Untuk dapat mengikuti pelatihan ini peserta harus berprofesi sebagai seorang Pendidik atau Tenaga Kependidikan yang memiliki NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) yang di keluarkan oleh Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK)

b. Ketentuan Pelatihan

1. Peserta diberikan waktu selama 3 bulan sejak account peserta telah disetujui oleh Admin

2. Pada akhir pelatihan peserta harus Mengisi Quiz, Survey dan meng-upload Rencana Tindakan (Action Plan). (Action Plan dapat ditemukan pada Materi Pelatihan)

3. Peserta dinyatakan lulus Quiz jika hasil pengerjaan Quiz anda memiliki nilai minimal 60, pengerjaan quiz dilakukan setelah menyelesaikan semua modul.

4. Peserta yang Rencana Tindakannya ditolak dan dinyatakan tidak memenuhi syarat maka dianggap gugur.

5. Peserta yang telah dianggap gugur dapat mengikuti pelatihan online mandiri lainnya yang tersedia.

6. Bagi Peserta yang telah memenuhi ketentuan pada No.2, maka peserta dapat mendownload sertifikat pelatihan ini yang setara dengan 60 jam pelatihan dengan sertifikat bertaraf Nasional dari Kementerian Pendidikan Nasional RI.

7. Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan untuk mendownload sertifikat, jadi anda harus yakin bahwa koneksi internet dan pendukung lainnya benar-benar dalam kondisi baik pada saat mendownload sertifikat tersebut.

8. Jika memerlukan kesempatan untuk mendownload sertifikat kembali, peserta harus mengubungi Admin melalui Contact Us pada website dengan memberikan alasan yang kuat.

9. Jika pada saat proses pelatihan maupun setelah sertifikat berhasil didownload, ternyata NUPTK yang anda masukan tidak benar (palsu) maka kepesertaan anda dalam pelatihan ini dan Nomor Registrasi Sertifikat anda dinyatakan batal dan tidak berlaku.

Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi: http://www.facebook.com/l/032d6yyB0mREgg5nUu4zLhC-uxw;www.teach-indonesia.co.id/itec.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar